Hari Pelanggan Nasional 2025, PLN UP3 Cimahi Diskon Tambah Daya 50 Persen

JABARKU.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PLN (Persero) UP3 Cimahi menghadirkan program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia.

Dengan mengusung tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, PLN UP3 Cimahi meluncurkan promo Kado Listrik Ceria (KALCER) berupa diskon tambah daya hingga 50 persen yang berlaku mulai 4 hingga 17 September 2025.

Bacaan Lainnya

Promo ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah satu fasa di semua golongan tarif dengan daya awal 450 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA, yang ingin melakukan penambahan daya hingga maksimal 7.700 VA.

Program ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang telah terdaftar sebelum 1 September 2024.

Manager PLN UP3 Cimahi, Aryta Wulandari, mengatakan, bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi PLN untuk semakin dekat dengan pelanggan.

“Tentunya kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan. Pelanggan adalah energi sejati di balik setiap langkah perubahan, inovasi, dan semangat yang mendorong PLN untuk terus bertransformasi,”

Melalui promo Kado Listrik Ceria, lanjut dia, pihaknya berharap pelanggan dapat merasakan manfaat langsung dari layanan PLN. Dia pun menambahkan, selain itu, PLN juga menyelenggarakan berbagai kegiatan bersama pelanggan seperti Safari Nostalgia, PLN Goes To You, Customer Experience Day, dan Talkshow Radio, sebagai wujud nyata kehadiran PLN di tengah masyarakat.

“Komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman terbaik dan memastikan pelanggan merasakan bahwa PLN selalu menjadi solusi energi terpercaya,” tutur Aryta.

Dengan semangat melayani sepenuh hati, Aryta menegaskan, PLN UP3 Cimahi berkomitmen untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik, memperkuat kualitas layanan serta, menghadirkan program-program yang memberi kemudahan bagi pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional ini menjadi pengingat bahwa setiap langkah PLN adalah untuk pelanggan, dan setiap keberhasilan PLN lahir dari dukungan pelanggan,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat, Sugeng Widodo, menekankan bahwa, Hari Pelanggan Nasional adalah momentum penting untuk mempererat hubungan PLN dengan pelanggan.

Melalui tema ‘Pelanggan Hebat Energi Bersahabat’, PLN menunjukkan komitmennya untuk hadir menjawab kebutuhan pelanggan sekaligus, membangun hubungan yang erat sebagai mitra strategis.

“Kami menyadari bahwa pelanggan memiliki peran penting dalam keberlangsungan bisnis PLN,” kata Sugeng.

Dengan begitu, lanjut dia, PLN terus bertransformasi, meningkatkan keandalan layanan serta menghadirkan inovasi untuk, memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Semoga kolaborasi baik ini semakin menguat dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Salah satu pelanggan, Bapak Asep, turut menyampaikan rasa senangnya atas perhatian PLN di Hari Pelanggan Nasional ini.

“Saya merasa senang karena PLN hadir langsung menyapa kami sebagai pelanggan. Promo tambah daya ini sangat membantu, apalagi kebutuhan listrik di rumah semakin meningkat. Semoga PLN terus sukses dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Asep. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *