SUKABUMI – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin (14/7/2025).
Hari ini, layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sukabumi berlangsung dengan maksimal, menghadirkan kemudahan dan integrasi berbagai jenis layanan dalam satu tempat.
MPP menjadi solusi nyata dalam menghadirkan pelayanan publik yang efisien, cepat, dan terukur. Warga dapat mengurus berbagai keperluan administrasi, mulai dari perizinan usaha, kependudukan, hingga layanan instansi vertikal lainnya tanpa harus berpindah-pindah lokasi.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Ali Iskandar, menjelaskan bahwa kehadiran MPP adalah bentuk inovasi pelayanan publik yang mengutamakan kenyamanan dan efektivitas bagi masyarakat.
“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terintegrasi dan teruji di Mal Pelayanan Publik. Semoga masyarakat bisa merasakan kemudahan dan tidak lagi direpotkan oleh proses birokrasi yang panjang,” ujar Ali Iskandar.
Dengan terus melakukan evaluasi dan peningkatan mutu layanan, DPMPTSP berharap MPP dapat menjadi pusat pelayanan publik yang terpercaya dan menjadi simbol reformasi birokrasi di Kabupaten Sukabumi. (Ndiw)
The post DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Maksimalkan Pelayanan di MPP first appeared on Sukabumi Ku.